Testimoni ESP Untuk Hilangkan Keloid

Wednesday, March 15, 2017
Apa itu keloid ? 

Keloid adalah pertumbuhan jaringan parut yang berlebihan setelah kulit sembuh dari luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa (disebut jaringan parut) terbentuk di atas luka untuk memperbaiki dan melindungi luka. Dalam beberapa kes, jaringan parut tersebut tumbuh berlebihan, hingga menonjol (menebal), melebar, dengan permukaan yang licin, dan teraba keras. Inilah yang disebut keloid. Dengan kata lain keloid adalah bekas luka yang menebal. Keloid bisa jauh lebih besar daripada luka aslinya, dan paling sering ditemukan di daerah dada bagian atas, bahu, leher, bahkan wajah (biasanya di sekitar rahang bawah). Namun, keloid sebenarnya dapat timbul di bagian tubuh mana saja asal ada luka yang mendahuluinya.



Contoh Keloid pada kulit


Penyebab keloid Kebanyakan jenis luka pada kulit dapat menjadi penyebab keloid, diantaranya: 


✿ Bekas jerawat 
✿ Luka bakar 
✿ Luka bekas cacar 
✿ Tindik telinga 
✿ Luka goresan 
✿ Luka bedah (operasi) 
✿ Suntikan vaksinasi 

Menurut National Center for Biotechnology Information, keloid sering terjadi di usia 10 sampai 20 tahun. Keloid cenderung dipengaruhi oleh genetik atau faktor keturunan. Ertinya jika orang tua memiliki keloid, maka anak-anaknya lebih mungkin tumbuh keloid juga setelah sembuh dari luka.

Kini ada cara mudah untuk hilangkan keloid pada kulit. Iaitu ESP SHAKLEE. 


Testimoni ESP dan Vitamin C membantu menghilangkan Keloid disebabkan pembedahan.



Safeni Feni
Shaklee ID : 1193591
SMS | Telegram | Whatsapp: +601115672780
Email: feni8683@gmail.com




No comments:

Terima kasih kerana sudi berkunjung ke Blog Kak Feni. Sila tinggalkan komen untuk Kak Feni kunjung ke blog anda kembali. Thanks !

Powered by Blogger.